Kamis, 18 Juli 2019

Rapat Dalam Rangka Pembentukan Panitia HUT RI Ke 74 Tahun 2019 di Kecamatan Sembilan Koto


Sembilan Koto. Kamis 18 juli 2019 Kecamatan Sembilan Koto gelar Rapat Pembentuk Panitia HUT RI ke 74  Tingkat Kecamatan Sembilan Koto. kegiatan ini di hadiri semua Stakeholder yang ada di Kecamatan Sembilan Koto. turut  hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopinca, Para Ka. Sekolah SD, SLTP/MTSN dan SMA, Wali Nagari Se-Kecamatan Sembilan Koto, Tokoh Masyarakat, Pemuda. Kegiatan di buka oleh Camat Sembilan Koto dimana dari hasil Musyawarah maka ditetapkan bahwa: Mardalusyon sebagai Ketua I. H. Afrizal ketua II. Sekretaris. Hafis. Bendahara Hendrawati.


Dalam Sambutan Camat Sembilan Koto H. Syaiful Anwar  menyampaikan bahwa dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 mendorong semua Instansi Pemerintah dan Nagari untuk melaksanakan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati dan di ikut  seluruh Masyarakat, dalam arti acara yang di adakan  meriah dan semarak.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nagari Silago Melaksanakan Musrembang RKP Nagari Tahun Tahun 2020 dan DU RKP 2021

Silago – Pemerintah Nagari Silago Melaksanakan Musyawarah Perancanaan Pembangunan (MUSREMBANG) guna menyusun  RKP Nagari 2010 dan DU...